Game LEGO City My City For Android

Game LEGO City My City For Android
LEGO City My City Apk
LEGO City My City merupakan permainan bergenre andventure yang di terbitkan oleh The LEGO Group, LEGO City My City adalah sebuah permainan yang memiliki latar belakang pada kota yang besar yaitu kota LEGO. LEGO City My City mempunyai tampilan grafis yang luar biasa, dengan tingkat detil yang mendekati permainan yang tersedia untuk konsol.

Di dalamnya permainan LEGO City My City anda harus berpartisipasi dalam tujuh permainan mini yang berbeda yang secara umum meminta anda untuk melayani perintah, dua permainan mini memposisikan anda sebagai pengontrol polisi. Hal pertama yang harus di lakukan adalah untuk menangkap pencuri yang berjalan kaki dengan mengejar mereka dalam dunia yang terbuka, dan kedua memposisikan anda pada pengejaran dengan kecepatan tinggi di antara jalanan perkotaaan.

Anda juga harus bekerjasama dengan tim penyelamat seperti pemadam kebakaran, dan tujuan anda dalam hal ini adalah sama, untuk menyelamatkan sebanyak mungkin warga LEGO sebisa anda.

LEGO City My City merupakan permainan yang menarik dan didesain untuk anak - anak, LEGO City My City membutuhkan perangkat Android 4.0 atau yang lebih tinggi.

Game LEGO City My City For Android

Lisensi : Gratis
Author : The LEGO Group
Sistem : Android 4.0 atau yang lebih tinggi

Suka artikel ini ?

About Nano Handoko

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan